Pesan Sekjen Moonraker Indonesia untuk Masyarakat, Tidak Usah Ragu dan Takut Lagi

Perkembangan terakhir Klub Motor Moonraker Indonesia kian menjadi kondusif terkait dengan adanya yang bernuansa Syariah.

Pesan Sekjen Moonraker Indonesia untuk Masyarakat, Tidak Usah Ragu dan Takut Lagi
Tribun Jabar/Ery Chandra
Sekretaris Jendral Klub Motor Moonraker Indonesia, Ikbar Firdaus atau akrab disapa Thuponk 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Sekretaris Jendral Klub Motor Moonraker Indonesia, Ikbar Firdaus atau karib disapa Thuponk menilai perkembangan terakhir Klub Motor Moonraker Indonesia kian menjadi kondusif terkait dengan adanya yang bernuansa Syariah.

"Ahamdulliah Moonraker lebih kondusif dengan adanya satu wadah bidang khusus kerohanian atau disebut moonraker syariah," ujar Thuponk di Masjid Al Ikhsan STKS Bandung, Minggu, (17/6/2017).

"Makanya sekarang diikuti dari berbagai wilayah-wilayah termasuk Sumatra, Kalimantan dan Timur. Alhamdulllah mengikuti dengan adanya lembaga khusus yaitu Moonraker Syariah. Hampir rata-rata semua anggota mengikuti," kata Thuponk.

Thuponk mengatakan acara berbagi tersebut supaya melakukan nilai-nilai keimanan untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan hal kebaikan.

"Salah satu yang di lakukan adalah berbagi dengan anak yatim. Di sekitar dago karena wilayah markas besar Moonraker indonesia," katanya.

Dirinya menjelaskan tujuan acara bersama dengan sekira 40 anak yatim itu adalah untuk menunjukkan eksistensi Moonraker dalam mengisi bulan suci Ramadan dengan hal-hal yang positif.

Ia menambahkan untuk lebih membuktikan pada masyarakat bahwa Moonraker sudah berubah ke arah yang baik.

"Lebih jelas benar dan tidak seperti yang mereka bayangkan zaman dulu. Karena kalau hanya semacam slogan atau ucapan masyarakat belum percaya. Mudah-mudahan dengan ini bisa berdampak baik," sambungnya.

Ia memberikan pesan pada masyarakat agar tidak ragu dan takut lagi dengan adanya keberadaan Moonraker.

"Saya sebagai Sekjen telah menginstruksikan semua Korwil, DPC, dan DPD yang ada di seluruh Indonesia untuk menghindari pertikaian sekecil apapun dan menunjukkan hal-hal positif. Apalagi kami konsen di bidang otomotifnya sebagai slogan Moonraker," jelasnya.

Dia berharap agar kedepannya Moonraker bisa menyeimbangkan diri antara unsur racing dengan syariah. Supaya dengan adanya keseimbangan itu organisasi bisa berjalan dgn lebih baik lagi," katanya. (Ery)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved