Ramadan

Moonraker Indonesia Gelar Acara Berbagi Bersama Anak Yatim di Bandung

Guntur Ali S selaku Ketua Pelaksana acara Moonraker Indonesia mengatakan tujuan dari acara adalah mengundang secara khusus . ..

Moonraker Indonesia Gelar Acara Berbagi Bersama Anak Yatim di Bandung
Tribun Jabar/Ery Chandra
Komunitas sepeda motor Moonraker Indonesia menggelar acara Berbagi Bersama Anak Yatim di depan Masjid Al Ikhsan Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung, Minggu, (17/6/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Komunitas sepeda motor Moonraker Indonesia menggelar acara Berbagi Bersama Anak Yatim di depan Masjid Al Ikhsan Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung, Minggu, (17/6/2017).

Pantauan Tribun Jabar tampak puluhan orang baru tiba dengan mengendarai berbagai jenis motor dan parkir di halaman masjid tersebut.

Guntur Ali S selaku Ketua Pelaksana acara Moonraker Indonesia mengatakan tujuan dari acara adalah mengundang secara khusus anak yatim dari warga sekitar.

"Kami mengundang anak yatim dari warga sekitar Dago yang belum terjamah. Seperti kemarin kita berbagi takjil juga dan berbagi wilayah," kata Guntur Ali S yang merangkap selaku Kepala Bidang Keanggotaan Moonraker Indonesia, di Masjid Al Ikhsan STKS Bandung.

Tampak di dalam masjid spanduk yang bertuliskan Moonraker Indonesia present Berbagi untuk Anak Yatim.

Di atas terdapat logo dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan logo Moonraker Indonesia.

Dibawahnya terdapat logo dari Greenboys, Divinity GloriousRebirty, Moonshine. (*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved