SIM Keliling Online

Memperingati Kenaikan Isa Almasih, Layanan SIM Polrestabes Bandung Hari Ini Libur

Sesuai infomasi yang diperoleh Tribunjabar.co.id, dari Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono SIk MSi melalui . . .

Memperingati Kenaikan Isa Almasih, Layanan SIM Polrestabes Bandung Hari Ini Libur
ISTIMEWA

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Bagi Anda yang akan memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM), layanan SIM Polrestabes Bandung hari ini, Kamis (25/5/2017), terpaksa harus menunda dulu.

Sesuai infomasi yang diperoleh Tribunjabar.co.id, dari Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono SIk MSi melalui Kanit Regident Satlantas Polrestabes Bandung AKP Atik Suswanti SH, Rabu (24/5), semua layanan SIM di Polrestabes Bandung pada hari ini Kamis (25/5) tidak beroperasional alias libur.

"Sehubungan dengan Hari Libur Nasional memperingati Kenaikan Isa Almasih pada Hari Kamis (25/5/2017), pelayanan SIM di Satpas Polrestabes Bandung Jalan Jawa Nomor 1, Outlet BTC Pasteur, Corner Batununggal, dan Mobil SIM Keliling tidak beroperasional," demikian pesan yang ditulisnya.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat langsung Informasi tersebut situs resmi Mabes Korlantas Polri, www.simkeliling.info. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah. Karena itu, untuk Kota Bandung, warga dapat kembali mengeceknya ke TMC Polrestabes Bandung, 022-4203505. (*)

Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved