Breaking News:

Penemuan Mayat

Mayat Laki-laki Tanpa Busana Ditemukan Warga Cililin di Sungai Curug Sawer

"Kondisi korban terlungkup dan tanpa busana di aliran sungai curug sawer yang tersangkut di bebatuan dan ranting pohon," ujar Kapolsek

Penulis: Mumu Mujahidin | Editor: Kisdiantoro
TRIBUN JABAR/MUMU MUJAHIDIN
Sesosok mayat laki-laki tua tanpa identitas ditemukan warga di aliran sungai Curug Sawer Cililin, Kampung Radio RT 01/01, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (13/5) sekitar pukul 10.00. 

CILILIN, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sesosok mayat laki-laki tua tanpa identitas ditemukan warga di aliran sungai Curug Sawer Cililin, Kampung Radio RT 01/01, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (13/5) sekitar pukul 10.00.

Kapolsek Cililin AKP Dedy T Sunarya saat dihubungi mengatakan pertama kali pihaknya menerima laporan dari warga setempat terkait temuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut tanpa identitas karena ditemukan dalam keadaan telanjang bulat dengan posisi tertelungkup di atas bebatuan sungai.

"Kondisi korban terlungkup dan tanpa busana di aliran sungai curug sawer yang tersangkut di bebatuan dan ranting pohon," ujar Kapolsek melalui telepon seluler, Sabtu (13/5).

Dikatakan Dedy dalam tubuh korban juga terdapat luka lecet dan memar di bagian belakang tubuh korban yang diduga akibat benturan dengan bebatuan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda luka kekerasan. Luka lecet dan memar diduga akibat benturan dari bebatuan saat terbawa arus sungai," ujarnya.

Selanjutnya kata Kapolsek, petugas piket polsek Cililin berkoordinasi dengan petugas perhutani yang sedang melaksanakan dinas di Curug Sawer untuk mencari keluarga dan identitas korban. Namun petugas dan warga setempat tidak mengetahui dan tidak mengenal indentitas mayat tersebut.

"Kami sudah menanyai beberapa saksi dan warga tapi tidak ada yang mengenali mayat tersebut. Tidak ada identitas korban di sekitar lokasi," ujarnya.

Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah tempat kejadian dan mendata saksi serta koordinasi dengan pihak perhutani karena Curug Sawer terletak di lokasi perhutani.

"Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan outopsi," katanya. (mud)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved