Mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin Sebut Jakarta Prihatin

Ia mengajak kader Golkar di manapun berada untuk segera melakukan pemanasan jelang Pilkada serentak

Mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin Sebut Jakarta Prihatin
tribun jabar /mega nugraha
Anggota DPR RI Ade Komarudin saat menggelar kunjungan kerja di Kabupaten Purwakarta, tepatnya di Kantor DPD Golkar Purwakarta, Jalan Veteran, Kamis (11/5). 

PURWAKARTA,TRIBUN-Mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin yang kini masih menjabat anggota parlemen menggelar kunjungan kerja ke daerah pemilihannya, di Kabupaten Purwakarta, Kamis (11/5).

Ia menyambangi Kantor DPD Golkar Purwakarta, Jalan Veteran Purwakarta. Ia didampingi Ketua DPD Golkar Purwakarta Sarif Hidayat yang juga adik kandungnya sendiri serta sekretaris, Lalam Marta Kusuma. Akom sapaan akrabnya, terpilih dari Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Pada kesempatan itu, ia enggan bicara banyak hal soal perkembangan politik dan hukum yang terjadi di Jakarta. Hanya saja, ia mewanti-wanti

"Soal Jakarta, prihatin. Tidak usah bicara Jakarta, yang penting berdoa saja semoga apa yang terjad di Jakarta diselesaikan dengan baik. Yang pasti secara politik, secara moral tidak baik. Saya tidak mau Jawa Barat (Jabar) atau Purwakarta ikut-ikutan kaya Jakarta, jangan!," katanya.

Ia tidak merinci apa saja yang memprihatinkan. Merujuk pada kasus hukum yang membelit Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama, hak angket DPR RI atas kasus dugaan korupsi e-ktp hingga statusnya dalam kasus itu sebagai saksi lalu pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

"Ketua DPRD, ketua fraksi, bupati dan wakil bupati disini (Purwakarta) maupun di Jabar, saya berharap jangan ada masalah-masalah berkenaan dengan hukum lalu masuk penjara naudzubullahimindzalik," katanya.

Ia mengajak kader Golkar di manapun berada untuk segera melakukan pemanasan jelang Pilkada serentak baik di Pilkada Purwakarta maupun Pilgub Jabar.

"Sekarang panaskan mesin partai, sambut Pilkada di Purwakarta maupun di Jabar atau dimanapun," kata dia. (men)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved