Ditemukan Tewas di Emperan Toko, Abah Sempat Minta Susu Murni dan Obat Sesak Napas

Ade mengatakan tidak ada yang tahu persis identitas pria yang kerap dipanggil abah itu.

Ditemukan Tewas di Emperan Toko, Abah Sempat Minta Susu Murni dan Obat Sesak Napas
Istimewa
Abah 

CIANJUR, TRIBUNJABAR.CO.ID - Seorang pengemis yang sering dipanggil Abah, ditemukan tewas di emperan toko Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Rabu (10/5/2017) sore.

Pengemis yang belum diketahui identitasnya itu diduga tewas karena sakit. Ade, rekan korban mengatakan tiga hari sebelumnya almarhum sempat mengeluh panas tenggorokan dan sesak napas.

“Waktu itu almarhum sempat meminta saya untuk dibelikan susu murni dan obat pereda linu serta obat sesak napas. Alamarhum sudah tinggal di jalanan sekitar dua tahun. Kami biasa memanggilnya abah,” kata Ade di lokasi kejadian, Rabu (10/5/2017).

Ade mengatakan tidak ada yang tahu persis identitas pria yang kerap dipanggil abah itu. Namun dari obrolan saat almarhum masih sehat, dia pernah menyebutkan keluarganya berada di Kecamatan Cidaun. “Untuk lokasi persisnya tidak tahu, tapi almarhum sempat bercerita keluarganya berada di Cidaun,” katanya.

Pihak kepolisian dari Polsek Cianjur Kota yang menerima laporan itu langsung mendatangi lokasi penemuan, dan melakukan olah tempat kejadian. Kini jenazah pengemis itu berada di instalasi kamar jenazah RSUD Cianjur. (fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved