Bobotoh Geulis

Si Cantik Mira: ''Berapapun Skornya yang Penting Persib Menang Lawan SFC''

Persib diperkuat pemain-pemain berkualitas dan pemain bintang dunia. Tidak ada alasan bagi Persib untuk tidak juara musim ini.

Si Cantik Mira: ''Berapapun Skornya yang Penting Persib Menang Lawan SFC''
TRIBUN JABAR/ZEZEN ZAINAL MUTAQIN
Bobotoh geulis Persib Bandung, Shelvia, Alya, Mira. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sore ini Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung. Semua bobotoh berharap pada laga tersebut Persib bisa mengakhiri paceklik kemenangan. Ini tebakan dan harapan para bobotoh geulis yang bisa jadi sehati dengan Anda.

Harus Menang
DUA kali hanya meraih hasil seri bukan hasil yang pantas buat tim sekelas Persib. Apalagi Persib diperkuat pemain-pemain berkualitas dan pemain bintang dunia. Tidak ada alasan bagi Persib untuk tidak juara musim ini. Untuk jadi juara tentunya Persib harus selalu memang pada setiap pertandingan. Persib harus menang pada laga melawan Sriwijaya. Berapapun skornya, Persib wajib menang.
--- MIRA PUSPA, Bobotoh Majalaya

2-0 untuk Persib
SAYA yakin kali ini Persib menang lawan Sriwiaya. Dua hasil draw kemarin pasti membuat motivasi para pemain meningkat. Mereka pasti ingin mempersembahkan kemenangan bagi bobotoh. Dengan motivasi kuat para pemain, kera keras dan dukungan serta doa bobotoh, saya yakin Persib bakal menang. Prediksi saya 2-0 untuk Persib.
--- ALYA, Bobotoh Garut

Mainkan Cole dan Billy
PELATIH harus mencoba memberikan kesempatan main lebih lama bagi Cole dan Billy. Kalau cuma diberi kesempatan main 15 menit, Cole pasti kesulitan. Saya berharap Cole dimainkan sejak awal. Insya Allah dia bisa membuktikan kualitasnya. Dia pasti bisa cetak gol. Billy juga pantas untuk dimainkan lagi meskipun pada babak kedua. Billy terbukti memberikan assit untuk Atep pada laga kemarin. Saya yakin kalai ini Persib menang. Ayo Persib kamu bisa.
--- SHELVIA, bobotoh Cibiru

Penulis: M Zezen Zainal Muttaqin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved