Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Lagi Liburan di Bandung? Waspada! Siang Hari akan Diguyur Hujan Disertai Petir

Pada malam hari kota Bandung diprakirakan Bandung akan diguyur hujan disertai petir.

Penulis: Siti Fatimah | Editor: Kisdiantoro
tribunjabar/adtyas azhari
ILUSTRASI --- hujan angin 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca Kota Bandung pada hari ini Senin 24 April 2017 secara umum akan diguyur hujan dengan intensitas ringan berawan. Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Kota Bandung dikutip dari website resmi BMKG;

Pada siang hari Kota Bandung diprakirakan akan turun hujan disertai petir. Suhu pada siang hari berkisar antara 20 hingga 30 derajat celcius dengan kelembaban sekitar 55%. Untuk kecepatan angin 19 kilometer per jam dari arah Timur Laut.

Pada malam hari kota Bandung diprakirakan Bandung akan diguyur hujan disertai petir. Suhu pada malam hari berkisar antara 20 hingga 30 derajat celcius dengan kelembaban sekitar 90%. Untuk kecepatan angin 9 kilometer per jam dari arah Timur Laut.

Prakiraan cuaca kota Bandung pada dini hari atau sudah memasuki hari Selasa 25 April 2017 diprediksi berawan. Untuk suhu antara 20 hingga 30 derajat celcius dan kelembaban 90%. Kecepatan angin 4 kilometer perjam dari arah Timur Laut.

Pada hari ini BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk seluruh wilayah di Jawa Barat agar waspada dengan hujan disertai angin kencang. (tif)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved