Breaking News:

Setelah Cerai dari Tommy, Tania Jelaskan Pria yang Selalu Ada di Dekatnya

Tania mengaku jumlah teman laki-lakinya tidak lah banyak. Sehingga apabila diperhatikan akun media sosial pribadinya

Editor: Ferri Amiril Mukminin
tribunnews
fatimah 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Fatimah Tania Nadira mengaku, dia belum siap untuk membuka hati lagi setelah resmi bercerai dari Tommy Kurniawan (32) pada 29 Maret 2017 silam.

Tania menuturkan, saat ini, dirinya sedang memulihkan perasaannya sebelum kembali dekat dengan seorang pria.

"Sampai saat ini, belum, belum saatnya. Masih recovery diri aku dulu," ujarnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Ibu dua orang anak itu memilih untuk fokus memikirkan masa depannya. Tania berniat untuk melanjutkan pendidikannya yang sempat terputus ditengah jalan karena menikah dengan Tommy.

"Masih mikirin masa depan dulu deh buat aku. Aku kan kemarin (nikah) sama Tommy sempat nggak selesai kuliahnya juga. Jadi ya sudah sekarang mau melanjutkan cari hal positif," katanya.

Dalam kesempatan itu Tania juga memberikan klarifikasi perihal foto dirinya dengan seorang pria. Menurutnya pria tersebut merupakan sahabatnya sejak masih kecil.

"Oh itu sahabat aku, teman dari SD. Dia memang tinggal sama aku di Jakarta, bantu-bantu kerjaan aku juga. Jadi aku sering posting sama dia," ucapnya.

Tania mengaku jumlah teman laki-lakinya tidak lah banyak. Sehingga apabila diperhatikan akun media sosial pribadinya, maka foto pria tersebut menjadi sering terlihat.

"Teman laki-laki aku sih nggak banyak, aku memang membatasi. Jadi isinya ya dia dia lagi, nggak bakal bertambah. Dia selalu ada sama aku, mendampingi aku," katanya.(*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved