Traveloka Gelar Hotel Awards 2017 di The Trans Luxury

Traveloka Hotel Awards 2017 merupakan ajang penghargaan yang diberikan Traveloka kepada hotel-hotel yang meraih predikat terbaik . . .

Traveloka Gelar Hotel Awards 2017 di The Trans Luxury
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, menyelenggarakan Traveloka Hotel Awards 2017 di The Trans Luxury, Kota Bandung, Selasa (4/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, menyelenggarakan Traveloka Hotel Awards 2017 untuk yang pertama kali.

Acara penghargaan ini digelar secara berurutan di 5 tempat, yaitu Bali, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta, pada Maret dan April. Untuk Bandung, Traveloka Hotel Awards 2017 digelar di The Trans Luxury, Selasa (4/4/2017) malam ini.

Traveloka Hotel Awards 2017 merupakan ajang penghargaan yang diberikan Traveloka kepada hotel-hotel yang meraih predikat terbaik berdasarkan ulasan pengguna. Selama Januari Desember 2016, Traveloka menerima jutaan ulasan tamu hotel yang kemudian menjadi dasar penentuan hotel-hotel terbaik.

Country Market Manager Traveloka, John Safenson mengatakan, tahun ini, sebanyak 240 hotel di Indonesia menerima Traveloka Hotel Awards 2017. Untuk Jawa Barat, terdapat 28 hotel yang menjadi pemenang.

"Dalam penghargaan ini, hotel-hotel terbagi menjadi tiga kategori, yakni Prestige Category yaitu hotel-hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap elelusif dan melebihi ekspektasi. Kedua, Premium Category yaitu hotel-hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal, dan ketiga adalah Value Category yaitu hotel-hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik," kata Safenson beberapa saat lalu.

Sementara untuk penghargaannya, terdapat empat kategori penilaian; Food: Penilaian berdasarkan variasi dan kualitas menu yang ditawarkan hotel, Service: Penilaian berdasarkan kualitas pelayanan petugas hotel, Cleanliness: Penilaian berdasarkan tingkat kebersihan kamar hotel, serta Overall: Penilaian berdasarkan kepuasan tamu terhadap kualitas hotel secara keseluruhan. (Set)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved