Kecelakaan Lalu Lintas

Korban Tabrakan Truk dengan Angkot Tak Sendiri, Sopir yang Terjepit Juga Bawa Anaknya

Sopir yang terjepit dua jam itu ditemani anaknya, Rizki (13) yang masih pelajar, serta seorang . . .

Korban Tabrakan Truk dengan Angkot Tak Sendiri, Sopir yang Terjepit Juga Bawa Anaknya
TRIBUN JABAR / DIAN NUGRAHA RAMDANI
Warga mengevakuasi sopir yang terjepit di dalam angkot yang tertabrak truk muatan garam, di Jalan Raya Gekbrong, tepat di depan Masjid Besar Attaqwa Nurul Iman, Kampung Gekbrong Desa Gekbrong Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Selasa (4/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dian Nugraha Ramdani

CIANJUR, TRIBUNJABAR.CO.ID - Maman (42), warga Kampung Baluwong Desa Bungbang Sari Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur, tidak sendiri di dalam kabin truk yang terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Gekbrong, Cianjur, Selasa (4/4/2017).

Sopir yang terjepit dua jam itu ditemani anaknya, Rizki (13) yang masih pelajar, serta seorang kernet bernama Mulyana Firmasnsyah (24), warga Desa Citamiang Kecamatan Citamiang Kabupaten Sukabumi.

"Selain sopir, kedua lainnya hanya luka ringan dan dibawa untuk diberikan perawatan di Klinik PMI Gekbrong," ujar Kapolsek Warungkondang, Kompol Agus S. Bunyamin di lokasi kejadian.

Maman sang sopir sendiri dibawa ke RSUD Cianjur karena menderita luka berat setelah terjepit di dalam kabin selama dua jam.

Agus mengatakan, polisi masih terus menyelidiki penyebab kecelakaan itu dan memeriksa sang sopir. Penyelidikan dilakukan oleh Unit Lakalantas Kepolisian Resor Cianjur.  Namun, dugaan sementara kecelakaan diakibatkan rem blong.

Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Raya Gekbrong. Tepat di depan Masjid Besar Attaqwa Nurul Iman, Kampung Gekbrong Desa Gekbrong Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Selasa (4/4/2017).

Sebuah mobil truk yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur menghantam sebuah mobil angkot yang hanya berpenumpang dua orang termasuk sopir. (ram)

Penulis: Dian Nugraha Ramdani
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved