Persib Bandung

Dikontrak Semusim, Cole Bisa Diputus Kontrak di Tengah Jalan Jika . . .

Pemain berusia 33 tahun yang itu memilih nomor punggung 12 di tim yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman.

Dikontrak Semusim, Cole Bisa Diputus Kontrak di Tengah Jalan Jika . . .
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Carlton Cole resmi berkostum Persib setelah dikenalkan ke awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017). Pemain berusia 33 tahun yang itu memilih nomor punggung 12 di tim yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Carlton Cole akan menjalani kontrak selama semusim di Persib Bandung. Pemain berusia 33 tahun itu resmi berkostum Persib setelah dikenalkan ke awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017).

Pemain berusia 33 tahun yang itu memilih nomor punggung 12 di tim yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman. Pemain berkebangsaan Inggris itu akan langsung bergabung dengan penggawa Persib lainnya untuk menjalani latihan bersama.

"Dia langsung di sini. Intinya dia sudah siap dan tidak akan balik lagi (London)," kata petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Cahyono, kepada wartawan di Graha Persib 

Meski dikontrak selama semusim, Teddy mengatakan, terdapat klausul yang berlaku untuk Cole. Satu di antaranya kontrak Cole bisa putus di tengah jalan jika ekspetasinya tidak sesuai harapan. Seperti diketahui Cole merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Inggris yang bermain di posisi penyerang.

"Ya ada satu klausul (putus kontrak) dalam kontrak," kata dia. "Dia juga main full tidak ada klausul tidak ikut semua partai pertandingan terutama tandang."

Terkait dengan nilai kontrak, Teddy enggan mengungkapnya. Ditanya nilai kontrak Cole mendekati nilai pasarnya seperti yang dilansirtransfermarkt.com, ia tak membenarkan dan tidak membantahnya. 

"Saya tidak tahu," kata Teddy. Ditanya apakah nilai kontrak Cole lebih mahal ketimbang Essien, Teddy pun enggan membeberkannya. "Saya juga tidak tahu nilainya," kata dia. 

Baginya mengungkap nilai kontrak merupakan rahasia perusahaan meski di luar negeri nilai kontrak pemain selalu diumbar ke publik. "Di luar negeri (nilai kontrak) juga belum tentu benar," kata dia berkilah ketika dibandingkan dengan tim di Eropa yang sering membeberkan nilai kontrak para pemainnya. (cis)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved