PT Bio Farma Kembangkan Life Science

Indonesia memiliki banyak sumber daya alam yang bisa dijadikan atau dikembangkan menjadi produk biofarmasetikal dan farmasi.

PT Bio Farma Kembangkan Life Science
tribunjabar/siti fatimah
Bio Farma kembangkan life science 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Indonesia memiliki banyak sumber daya alam yang bisa dijadikan atau dikembangkan menjadi produk biofarmasetikal dan farmasi. PT Bio Farma sebagai produsen vaksin nasional tidak saja memproduksi vaksin tapi juga melakukan penelitian Melalui Forum Riset Life Science Nasional (FRLN).

"Dengan mengengembamgkan life science diupayakan dapat mewujudkan kemandirian produk nasional, guna memenuhi kebutuhan dalam negeri," kata Corporate Secretary PT Bio Farma (Persero) M Rahman Rustan pada acara Diskusi Bio Farma Contribution to The Worl yang digelar PT Bio Farma di Bandung , Minggu (19/3/2017).

Menurutnya, Bio Farma juga melakukan inovasi dalam berbagai bidang, seperti program pemanfaatan sumber daya dan efisiensi energi, penanggulangan dampak lingkungan atas aktivitas operasional perusahaan, dan program pemberdayaan masyarakat .

"Dengan berbagai upaya yang dilakukan Bio Farma ini diharapkan bisa terus mendorong Bio Farma bisa berkontribusi pada dunia, atau Bio Farma Contribution to The World," katanya. (tif)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved