Willie Overtoom dan David Sebastian Ikut Skuat Persib ke Solo

Willie Overtoom dan David Sebastian Löfquist telah bergabung dengan Atep dan kawan-kawan di Mes Persib, Kota Bandung, Kamis (23/2/2017). Keduanya akan

Penulis: Yudha Maulana | Editor: Darajat Arianto
Willie Overtoom dan David Sebastian Ikut Skuat Persib ke Solo
https://alchetron.com
Willie-Overtoom

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Willie Overtoom dan David Sebastian Löfquist telah bergabung dengan Atep dan kawan-kawan di Mes Persib, Kota Bandung, Kamis (23/2/2017). Keduanya akan diboyong oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman ke Solo, untuk menyaksikan pertandingan Persib di babak 8 besar Piala Presiden 2017.

"Mereka sudah datang, kami akan boyong ke Solo tapi bukan untuk dimainkan, karena belum sah secara regulasi, mereka hanya ikut latihan, hingga saya bisa melihat kemampuan kedua (pemain asing) itu," kata Djadjang di Mes Persib, Kota Bandung.

Kedua pemain yang berstatus seleksi itu, dijemput oleh Sergio van Dijk di hotel tempat keduanya menginap. Mereka tiba di sekitar pukul 07.00 dengan menenteng koper besar.

Seperti diketahui, keduanya baru tiba di Jakarta, Rabu (22/2/2017) malam. Setelah kedua pemain tersebut, Persib juga masih akan kedatangan pemain asal Kroasia, Mirko Livaja yang dikabarkan akan tiba di Bandung malam nanti.

Djadjang pun mengharapkan ada pemain yang bisa mengisi pos gelandang serang secara ideal dari ketiga pemain asing tersebut. "Tentunya sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan, walau tidak bisa main (di Piala Presiden), tapi akan kita lihat ke depannya," kata pelatih asal Majalengka itu. (dam)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved