Hari Ini 800 Pelajar SMP Se-Bandung Ikut Rangkaian Rekor MURI Lomba Baris Berbaris

Sebanyak 800 pelajar SMP se-Kota Bandung, mengikuti lomba baris berbaris di Gor Ctra Arena, Kota Bandung, Minggu (19/2/2017).

Hari Ini 800 Pelajar SMP Se-Bandung Ikut Rangkaian Rekor MURI Lomba Baris Berbaris
istimewa
Lomba baris berbaris tingkat SMP Se-Bandung di Gor Ctra Arena 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID -- Sebanyak 800 pelajar SMP se-Kota Bandung, mengikuti lomba baris berbaris di Gor Ctra Arena, Kota Bandung, Minggu (19/2/2017).

800 Pelajar SMP tersebut berasal dari 40 sekolah yang ada di Kota Bandung. Belakangan diketahui bahwa lomba baris berbaris tersebut diadakan oleh produk Zoya sebagai rangkaian untuk memecahkan Rekor MURI lomba baris berbaris se-Indonesia yang memulai titik awalnya di Kota Bandung.

Deny Setiawan, Direktur Zoya, mengatakan bahwa sasaran untuk memecahkan rekor MURI tersebut adalah anggota paskibra yang berhijab.

"Lomba baris berbaris ini even besar pertama, rangkaian menuju rekor MURI," katanya.

Di Jawa Barat ada beberapa daerah setelah Bandung yang akan digelar acara serupa sekaligus launching produk kerudung untuk pelajar.

"Even ini kita adakan Sabtu dan Minggu, setelah Bandung kita akan ke Tasikmalaya, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Bekasi, dan Cianjur," katanya. Setelah di Jawa Barat selesai, even ini akan bergerak ke level nasional dan akan diadakan di beberapa provinsi.(*)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved