Septian Tewas Setelah Hantam Truk Kontainer

Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk kontainer di ruas Jalan Raya Gunungputri, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2)

Septian Tewas Setelah Hantam Truk Kontainer
shutterstock
ILUSTRASI - Kecelakaan motor 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk kontainer di ruas Jalan Raya Gunungputri, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2/2017).

Korban yang bernama Septian Adi Nugraha (22) yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi F-6282-JK ini langsung tewas di lokasi kejadian karena menderita luka cukup parah di bagian kepala.

Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menuturkan, saat kejadian sepeda motor korban bergerak dari arah Gunungputri menuju Citeureupsekitar dini hari pukul 01.00 WIB.

Namun, setibanya disekitar SPBU Gunungputri sepeda motor korban menabrak bagian belakang truk kontainer bernomor polisi B-9174-SEH yang berada di depannya.

"Diduga pengendara mengantuk sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan truk itu," kata Iptu Asep kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (14/2/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan, korban pun terjatuh dan mengalami luka cukup parah dibagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Kenari Medika Cileungsi," tambahnya.

Sementara itu, hingga saat ini pihaknya masih mencari keterangan saksi dilokasi kejadian.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan di Subnitlaka Cileungsi, sekarang masih dalam penyelidikan," tandasnya.(*)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved