BNN Kota Bandung Ajak Senam Zumba Antinarkoba di CFD

Senam zumba antinarkoba itu sengaja digelar di CFD untuk mengajak masyarakat sehat bersama. Di samping itu, . . .

BNN Kota Bandung Ajak Senam Zumba Antinarkoba di CFD
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung menggelar senam zumba antinarkoba di acara car free day (CFD), Jalan Ir Juanda, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Minggu (5/2/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung menggelar senam zumba antinarkoba di acara car free day (CFD), Jalan Ir Juanda, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Minggu (5/2/2017) pagi. Senam zumba antinarkoba itu diikuti sejumlah pengunjung CFD.

Informasi yang dihimpun Tribun, senam zumba antinarkoba itu tak hanya digelar BNN Kota Bandung. Kegiatan itu digelar semua BNN tingkat di kota/kabupaten sampai provinsi di seluruh Indonesia secara serentak.

Senam zumba antinarkoba itu sengaja digelar di CFD untuk mengajak masyarakat sehat bersama. Di samping itu, kegiatan tersebut sekaligus mengajak masyarakat Kota Bandung untuk antinarkoba.

"Ini bentuk dukungan gerakan stop narkoba agar kita hidup sehat tanpa narkoba. Jadikan Bandung juara tanpa narkoba," kata seorang pegawai BNN Kota Bandung.

Pantauan Tribun, awalnya hanya puluhan peserta yang mengikuti senam zumba antinarkoba itu. Namun jumlah peserta senam itu terus bertambah. Kebanyakan kaum hawa yang mengikuti senam yang digelar secara gratis tersebut. (cis)

Penulis: cis
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved