Gosip Seleb

Umi Pipik: ''Diberitain Apapun, Saya hanya Senyum Saja''

"Efeknya pasti ya. Pasti kasihanlah anak-anak saya, tolong hargai saya, tolong hargai anak-anak saya, terima kasih," ucap Pipik.

Editor: Kisdiantoro
TRIBUNNEWS.COM / JEPRIMA
Pipik Dian Irawati Popon atau lebih dikenal Umi Pipik. 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati, mengatakan ia sudah biasa diterpa kabar tak sedap, termasuk gosip ia menikah lagi.

"Apa yang mau diklarifikasi? Dari dulu juga diberitain begini ah ya. Jadi saya no comment, monggo aja mau diberitain apapun, saya hanya senyum saja," kata Pipik seusai memberikan ceramah di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2017).

Pipik mengatakan, banyak dampak yang dirasakannya terkait pemberitaan itu. Bukan hanya terhadap pribadinya, tetapi juga terhadap anak-anaknya.

"Efeknya pasti ya. Pasti kasihanlah anak-anak saya, tolong hargai saya, tolong hargai anak-anak saya, terima kasih," ucap Pipik.

Saat ini Pipik sibuk dengan kegiatan dakwahnya ke berbagai daerah, bahkan hingga ke luar negeri.

"Jadi saya lagi dakwah ke sana kemari. Karena kemarin dari Singapura dan Malaysia dakwah di KBRI. Terus saya juga lagi mau nyiapin film saya dan ada umrah nanti bulan April," ujarnya.

Sumber: Kompas
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved