Breaking News:

Tribun Seleb

Umi Pipik: Saya Mau Diberitain Apapun Hanya Senyum Aja

"Apa yang mau diklarifikasi? Dari dulu juga diberitain begini ah. Jadi saya no comment, mangga aja mau diberitain apapun, saya hanya senyum saja,"

Editor: Ferri Amiril Mukminin
web
Pipik Dian Irawati 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Umi Pipik belakangan ini dikabarkan telah menikah dengan seorang laki-laki.
Tidak hanya itu pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati tersebut juga disebut-sebut sedang hamil. Kabarnya pria beruntung itu adalah Sunu eks vokalis Matta Band.

Namun, saat dikonfirmasi kabar tersebut, Pipik memilih enggan menjawabnya.
Ia tidak ingin berkomentar banyak akan kabar yang sudah terlanjur beredar luas itu.

"Apa yang mau diklarifikasi? Dari dulu juga diberitain begini ah. Jadi saya no comment, mangga aja mau diberitain apapun, saya hanya senyum saja," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).
‎Namun, awak media yang tidak puas dengan jawaban tersebut kembali mencecar pertanyaan janda almarhum Ustaz Jeffry Al Buchory itu.

Pipik pun menegaskan bahwa dirinya merasa terganggu dengan kabar burung yang meresahkan itu.
"Saya sangat terganggu dengan berita ini," ungkapnya.

Umi ‎Pipik menjelaskan keberadaannya yang menghilang selama beberapa waktu dikarenakan dirinya sedang disibukkan dengan sejumlah kegiatan mulai dari dakwah hingga proses pembuatan film.

"Kenapa nggak muncul, jadi saya lagi dakwah kesana kemari karena kemarin baru pulang dari Singapura Malaysia dakwah di KBRI. Saya juga lagi mau nyiapin film saya dan ada umroh nanti bulan April. Saya juga mau nyiapin butik saya. Aduh, saya sangat-sangat apa yah, tidak punya waktu. Makanya senyum saja," katanya.

Akibat kabar yang tidak benar itu, Pipik mengkhawatirkan kondisi psikologis anak-anaknya.
Ia beralasan, biar bagaimana pun kabar miring yang terlanjur beredar luas itu pasti memberikan dampak negatif terhadap anak-anaknya.

‎"Efeknya pasti (ada) yah. Kasihan anak-anak saya, pasti kasihan lah anak-anak saya. Tolong hargai saya, tolong hargai anak-anak saya, terima kasih," ungkapnya seraya berlalu.(*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved