Oon Project Pop Meninggal Dunia

Almarhum Oon Project Pop Dimakamkan di TPU Mekarwangi Bandung

Raut wajah sedih dan sendu tampak terlihat dari para keluarga dan kerabat almarhum Oon.

Almarhum Oon Project Pop Dimakamkan di TPU Mekarwangi Bandung
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Dessy Rosalianita (33) biasa disapa Ocha, istri almarhum Mochamad Fachroni (Oon Project Pop) menerima pelayat di rumah duka, di Jalan Bintang No 15, Perumahan Kopo Elok, Kota Bandung, Jumat (13/1/2017). Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017) dinihari, seusai melaksanakan salat subuh bersama istri. Komedian tanah air ini sebelumnya menderita sakit diabetes akut hingga menjalar ke jantung dan liver, serta harus menjalani cuci darah ke rumah sakit seminggu tiga kali. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Mekar Wangi, Kota Bandung, setelah salat Jumat. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Personel grup Project Pop yang bernama Mochamad Fachroni atau biasa dipanggil Oon meninggal dunia, Jumat (13/1/2017).

Oon meninggal pada usia 44 tahun meninggalkan satu istri dengan dua orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Sebelumnya, almarhum Oon dikebumikan di kediaman orangtuanya yang terletak di Komplek Kopo Elok RT 3 RW 5, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, sejak pagi.

Rombongan pengantar almarhum Oon tiba pukul 13.55 di tempat pemakaman umum Mekarwangi yang terletak di Babakan Muslimin Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Bojongloa Kidul.

Raut wajah sedih dan sendu tampak terlihat dari para keluarga dan kerabat almarhum Oon. Dalam pemakaman tidak ada satu pun personel dari grup pelantun "Bukan Superstar", karena ada acara di luar kota. Bukan hanya dari keluarga dan kerabat almarhum yang hadir dalam pemakaman tersebut. Tetapi sejumlah masyarakat sekitar pun tampak hadir di pemakaman Mekarwangi untuk sekedar melihat sesi pemakaman almarhum Oon. (ff)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved