Ada Kereta Api Tambahan Tujuan Bandung-Cirebon

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung menambah jadwal keberangkatan Kereta Api (KA) Ciremai Ekspres tujuan Bandung-Cirebon

Ada Kereta Api Tambahan Tujuan Bandung-Cirebon
tribunjabar/siti fatimah
Daop 2 Bandung mengoperasionalkan KA tambahan KA Ciremai Ekspres tujuan Bandung ke Cirebon PP yang berangkat mulai dari Stasiun Bandung 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung menambah jadwal keberangkatan Kereta Api (KA) Ciremai Ekspres tujuan Bandung-Cirebon. Kereta api tambahan ini dioperasionalkan pada Jumat (13/1/2017) dan Minggu (15/1/2017).

Manager Humas PT KAI (Persero) Daop 2 M Ilud Siregar mengatakan, kereta tambahan KA Ciremai Ekspres tujuan Bandung-Cirebon PP ini selain KA Ciremai Ekspres reguler (Bandung-Cirebon-Semarang Tawang PP). Untuk KA Ciremai Ekspres tambahan (Bandung-Cirebon PP) dijalankan pada Jumat (13/1/2017) dan Minggu (15/1/2017). Keberangkatan dari Bandung pukul 19.45 WIB dan keberangkatan dari Cirebon pukul 15.00 WIB.

"Kereta Ciremai Ekspres tambahan ini berangkat dari Bandung pada malam hari dan tujuan akhirnya hanya sampai Cirebon dengan rangkaian tiga kereta kelas Eksekutif dan tiga kereta kelas bisnis," kata Ilud di Kantor Daop 2 Bandung, Jumat (13/1/2017).

Hal ini berbeda dengan KA Ciremai Ekspres reguler yang tujuan akhirnya adalah Stasiun Semarang Tawang dengan rangkaian kereta yang terdiri dari dua kelas eksekutif dan 4 kereta bisnis. Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan di chanel eksternal atau melalui web kereta api di www.kereta-api.co.id. Selain itu , pemesanan bisa lebih mudah di layar handphone melalui aplikasi KAI Access.(tif)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved