Kecelakaan Lalu Lintas

Puluhan Domba Berhamburan, Dua Truk Terperosok ke Jurang Timpa Kandang Ternak

Kejadiannya tadi pagi saat hujan gerimis, mungkin jalanan licin. Truk pengangkut solar dari arah Bandung kehilangan kendali

Puluhan Domba Berhamburan, Dua Truk Terperosok ke Jurang Timpa Kandang Ternak
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Dua truk terperosok ke jurang di jalur arteri Purwakarta-Padalarang, Senin (9/1). 

PURWAKARTA,TRIBUNJABAR.CO.ID - Dua truk terperosok ke jurang setinggi kira-kira 10 meter di jalur arteri Padalarang-Purwakarta, tepatnya di Kampung Ngenol, Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Senin (9/1) pagi.

Di antaranya truk pengangkut solar dengan plat nomor B 9801 VO dan truk dengan plat nomor B 9304 KDC berwarna biru. Pantauan Tribun, lokasi kejadian berada di tikungan menurun, adapun di dasar jurang terdapat permukiman warga. Tangki solar lepas dari gandengannya.

"Kejadiannya tadi pagi saat hujan gerimis, mungkin jalanan licin. Truk pengangkut solar dari arah Bandung kehilangan kendali pas turunan di tikungan lalu menabrak truk biru yang lagi di parkir," ujar Nana (42), warga sekitar yang melihat kejadian tersebut ditemui di lokasi kejadian.

Saat itu, truk tangki solar langsung menabrak truk biru. Setelah itu, menabrak warung yang dihuni tiga orang. Kata Nana, truk tangki solar saat kehilangan kendali terlihat memutar hingga bagian tangki jatuh lebih dulu ke jurang.

"Ada lima orang yang luka-luka berat. Ada tiga orang di dalam warung, lalu dua orang lagi pengendara roda dua yang sedang berteduh. Kejadiannya berlangsung cepat sekali, tiba-tiba kedua truk langsung terguling ke jurang," ujarnya.

Seketika itu, dua kandang domba yang pertama terkena dampak jatuhnya dua truk tersebut. Puluhan domba langsung berhamburan namun beruntung keburu diamankan kembali oleh warga.

"Suara pas jatuh kencang sekali. Tiba-tiba kedua truk langsung berada di dasar jurang dengan menabrak dua kandang domba. Beruntung tangki solarnya kosong," kata Nana. (men)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved