Kongres PSSI

3.000 Bonek akan ke Bandung saat Kongres PSSI Digelar

Kepastian itu didapat Hendro dari pentolan Bonek Andi Peci usai menggelar rapat rencana pengamanan kongres tahunan PSSI

3.000 Bonek akan ke Bandung saat Kongres PSSI Digelar
Mumu Mujahidin
Bonek saat memberikan dukungan pada atlet Jatim cabang olahraga panjat tebing PON XIX/2016 di venue Panjat tebing, Cikole Lembang, Bandung Barat, Selasa (20/9/2016). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menyebutkan, kegiatan kongres tahunan PSSI yang digelar di hotel Aryaduta, Kota Bandung pada Sabtu (8/1/2016) itu diprediksi akan dihadiri oleh suporter Persebaya Surabaya, Bonek.

Kepastian itu didapat Hendro dari pentolan Bonek Andi Peci usai menggelar rapat rencana pengamanan kongres tahunan PSSI pada Selasa (3/1/2016) malam.

"Kurang lebih ada 3.000 Bonek yang akan datang ke Bandung," ujar Hendro kepada wartawan saat ditemui di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (4/1/2016).

Hendro menuturkan, berdasarkan keterangan Andi Peci, awalnya Bonek memang tidak akan datang ke Bandung lantaran sudah berbicara terkait keinginannya dengan ketua umum PSSI Eddy Rahmayadi. Namun, para Bonek mania ini sudah terlanjur membeli tiket ke Kota Bandung.

"Dia mengakomodir rekan-rekannya yang sudah terlanjur membeli tiket baik kereta maupun bus. Tetapi, dia berkomitmen bahwa Bonek tidak akan datang ke (Hotel) Aryaduta," katanya.

Hendro menuturkan, pihaknya belum mendapat informasi lanjutan terkait tempat singgah Bonek Mania saat berada di Bandung.

"Tempat tidur mereka belum pasti. Antara Stadion Siliwangi, Sidolig, atau GBLA (Gelora Bandung Lautan Api)," katanya. (dra)

Penulis: dra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved