FKPI dan TPID Gelar Rapat Evaluasi Kerjasama Pengendalian Inflasi

Selain itu, kegiatan kali ini juga bertujuan untuk mengkoordinasikan rencana program kerja tahun 2017 agar selaras dengan roadmap

TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Forum Koordinasi Pengendalian Inflasi (FKPI) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) menggelar High Level Meeting (HLM) di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, Jumat (16/12/2016) sore. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Forum Koordinasi Pengendalian Inflasi (FKPI) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) menggelar High Level Meeting (HLM) di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, Jumat (16/12/2016) sore.

Acara dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan , Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Rosmaya Hadi, Ketua FKPI Jawa Barat Deny Juanda, dan Ketua Tim Teknis FKPI Jawa Barat Hening Widiatmoko.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Rosmaya Hadi,  mengatakan kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini merupakan salah satu kegiatan rutin strategis FKPI dan TPID yang bertujuan untuk mengevaluasi program kerja selama tahun 2016 dalam rangka pengendalian inflasi

"Selain itu, kegiatan kali ini juga bertujuan untuk mengkoordinasikan rencana program kerja tahun 2017 agar selaras dengan roadmap pengendalian inflasi yang telah disusun sebelumnya," kata Rosmaya. 

Ia juga mengatakan, pertemuan ini juga menunjukan komitmen bersama untuk mewujudkan Jabar Kahiji dan Jabar Masagi melalui pencapaian tingkat inflasi yang rendah dan stabil. (tif)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved