Eksekusi Lahan SMAK Dago

Polisi di Luar SMAK Dago, Sekelompok Pemuda Berbadan Tegap di Dalam

Sementara aparat kepolisian berada di luar pagar utama. Mereka mendatangi lahan SMAK Dago Jalan Ir Juanda nomor 93 . . . .

Polisi di Luar SMAK Dago, Sekelompok Pemuda Berbadan Tegap di Dalam
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Belasan truk berisi personel poliisi mendatangi lahan SMAK Dago Jalan Ir Juanda nomor 93, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Kamis (15/12/2016). 700 personel Polrestabes Bandung berpakaian pasukan huru-hara turun dari belasan truk tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Tak hanya personel Polrestabes Bandung, sekelompok pemuda berbadan tegap juga terlihat di kawasan SMAK Dago, Jalan Ir Juanda nomor 93, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Kamis (15/12/2016). Namun sekelompok pemuda berpakaian bebas itu terlihat di dalam lahan SMA Dago.

Belum diketahui berasal dari mana sekelompok pemuda berbadan tegap tersebut. Namun kehadiran mereka untuk mengamankan kawasan SMAK Dago. Mereka terlihat berjaga di pagar utama pintu masuk SMAK Dago. Pantauan Tribun mereka terlihat berada di dalam kawasan SMAK Dago sejak pukul 08.00 WIB.

Sementara aparat kepolisian berada di luar pagar utama. Mereka mendatangi lahan SMAK Dago Jalan Ir Juanda nomor 93, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Kamis (15/12/2016) pukul 10.45.WIB. Sebanyak 700 personel Polrestabes Bandung berpakaian pasukan huru-hara turun dari belasan truk tersebut.

Informasi yang dihimpun Tribun, ratusan personel Polrestabes Bandung datang ke lahan SMAK Dago itu untuk melakukan pengamanan. Rencananya akan ada proses eksekusi yang dilakukan Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

"Kami hanya mengamankan pelaksanaan eksekusi saja," kata Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, di depan lahan SMAK Dago.

Pantauan Tribun, tak hanya truk yang membawa personel, kendaraan penyemprot air. Truk dan kendaraan pengurai massa itu parkir di pinggir Jalan Ir Juanda. Hingga berita in ditulis proses eksekusi belum dilakukan. (cis)

Penulis: cis
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved