Pilwalkot Bandung

Hanura Bidik Ridwan Kamil dan Yossi untuk Wali Kota Bandung 2018

Menurut Endun, ngebet ke Ridwan Kamil karena sudah terlihat kinerjanya cukup bagus

Hanura Bidik Ridwan Kamil dan Yossi untuk Wali Kota Bandung 2018
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Ketua DPC Hanura Kota Bandung Endun Handun bagikan Sembako di Jalan Terusan Jakarta, Kamis (15/12). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Walau Pilkada Kota Bandung akan digekar 2018 tapi Partai Hanura Kota Bandung sudah punya incaran calon yang akan dibidiknya untuk memimpin Kota Bandung.

"Pertama Hanura akan memprioritaskan calon dari internal partai, tapi jika belum ada tokoh, akan ambil dari luar. Calon yang ditaksir Ridwan Kamil dan Yossi Irianto," ujar Ketua Partai Hanura Endun Handun usai bakti sosial di kantor DPC Hanura Jalan Terusan Jakata, Kamis (15/12).

Menurut Endun, ngebet ke Ridwan Kamil karena sudah terlihat kinerjanya cukup bagus dan banyak ide cermerlang sudah dirasakan warga Kota Bandung.

Sedangkan Yossi ditaksir juga karena berpengalaman mengelola pemerintahan baik, di antaranya mengelola keuangan maupun koordonasi dengan SKPD.

"Kami baru pendekatan, perlu dicatat Hanura tak akan minta mahar yang penting kerja cerdas mensejahterakan rakyat," ujar Endun.

Sementara memperingati satu dasawarsa (10 tahun) Partai Hanura digelar kegiatan bakti sosial mulai dari donor darah, kerja bakti, memperingati Maulid Nabi Muhammad ,ngaliwet bersama warga, mancing dan puncak acara pembagian sembko.

"Memperingati satu dasawarsa harus menggelar kegiatan yang dekat dengan rakyat makanya ada ngaliwet bersama sambil mendengarkan keluhan dan kebutuhan agar rakyat sejahtera," ujar Endun. (tsm)

Penulis: Tiah SM
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved