Sedang Tiduran, Seorang Anak Punk Diserang dan Ditusuk

Robet, seorang anak punk yang hidup di jalanan menjadi korban penusukan sesama anak punk. Robet yang sedang tiduran di depan warung nasi Cemara II

Sedang Tiduran, Seorang Anak Punk Diserang dan Ditusuk
shutterstock
Illustrasi berkelahi. 

SUMEDANG, TRIBUNJABAR.CO.ID -- Robet, seorang anak punk yang hidup di jalanan menjadi korban penusukan sesama anak punk. Robet yang sedang tiduran di depan warung nasi Cemara II di jalan raya Sumedang-Bandung, Jalan Ir Soekarno, Jatinangor didatangi sekelompok anak dari komunitas punk.

“Robet sedang tiduran di depan sebuah rumah makan didatangi anak punk dan mengalami penusukan di bagian kepala serta badannya,” kata Kapolsek Jatinangor, Kompol Cecep Tatang, Kamis (24/11/2016).

Menurutnya, korban mendapat perawatan di RS AMC Cileunyi dan polisi sedang memburu para pelaku penusukan.
Aksi penusukan terjadi Rabu (23/11/2016) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Robet yang hidup nomaden dan bergelandang di Jatinangor menderita 12 tusukan. “Robet sedang tidur kemudian datang sekelompok anak punk kemudian melakukan tindak kekerasan dan penusukan. Usai menganiaya korban para pelaku ini kabur,” kata Kapolsek.

Korban yang pingsan dibawa ke RS AMC dan mendapat perawatan. Robet yang belum diketahui alamat pastinya karena tak membawa identitas ini mengalami lima tusukan dibagian punggung. Dada sebelah kiri satu tusukan dan lima tusukan menghujam di bagian kepalanya. “Polisi sempat melakukan penyisiran di kawasan Jatinangor dan mengamankan anak punk yang hidup menggelandang di jalanan,” katanya.

Komunitas punk ini hidup di jalanan dan tidur di emperan toko di kawasan Jatinangor. Mereka hidup dengan menjadi pengamen dan menyanyikan lagu alakadarnya serta meminta uang. Aparat keamanan polisi dan juga polisi pamong praja (Satpol) PP kerap melakukan razia terhadap komunitas punk ini. Namun kalau ada razia anak-anak punk dengan dandanan khas ini kerap melarikan diri.(std)

Penulis: Deddi Rustandi
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved