Temuan Mayat

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Cipamokolan, Berikut Dugaan Polisi Soal Tewasnya Korban

Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Cipamokolan, Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Selasa (22/11/2016).

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Cipamokolan, Berikut Dugaan Polisi Soal Tewasnya Korban
Cipta Permana
Sesosok mayat yang ditemukan warga di sebuah gorong-gorong Jalan Cipamokolan, Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Selasa (22/11/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Cipamokolan, Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Selasa (22/11/2016).

Pengendara itu ditemukan di selokan di pinggir jalan bersama sepeda motornya.

Informasi yang dihimpun Tribun, pengendara motor itu belakangan diketahui bernama Engkus Jaelani (43), warga Rancakamurang, Kecamatan Gedebage.

Mayat Engkus ditemukan warga yang melintas Jalan Cipamokolan sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Rancasari, ‪Kompol Edi Kusmawan, mengatakan, Engkus diduga mengalami kecelakaan sewaktu melintas Jalan Cipamokolan.

Korban yang merupakan petugas keamanan perumahan itu mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU dengan plat nomor D 3436 IiS.

"Korban diduga mengendarai sepeda motor dari arah Ciwastra, sewatu belok ia tak bisa mengontrol kendaraannya hingga masuk selokan. Kondisi saat malam memang gelap, kemungkinan saat menikkung korban tak melihat selokan," kata Edi di lokasi kejadian.

Edi mengatakan, Engkus mengalami luka di bagian kepala diduga terbentur dengan tembok selokan. Menurutnya, tidak ada tanda-tanda luka tak wajar pada tubuh korban. Sejumlah barang berharga milik korban pun masih utuh.

"Cuman motornya dalam kondisi rusak berat. Untuk jasad sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih," kata Edi. (cis)

Penulis: cis
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved