Temuan Mayat

BREAKING NEWS - Mayat di Cipamokolan Ditemukan Pertama Kali Sekitar Subuh, Berikut Penuturan Warga

Mereka tampak penasaran dan bergantian melihat ke arah selokan yang menjadi lokasi ditemukannya seorang pria dengan motornya.

BREAKING NEWS - Mayat di Cipamokolan Ditemukan Pertama Kali Sekitar Subuh, Berikut Penuturan Warga
TRIBUN JABAR/DONY INDRA RAMADHAN
Sejumlah warga melihat selokan yang menjadi lokasi tempat ditemukannya mayat pria di Jalan Cipamokolan, Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Selasa (22/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dony Indra Ramadhan

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sejumlah warga berkerumun di Jalan Cipamokolan, Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Selasa (22/11/2016) pagi. Dikabarkan, warga menemukan seorang pria bersama motornya tergeletak di selokan kawasan tersebut.

Warga semakin berkerumun di lokasi kejadian. Meski mayat pria tersebut sudah dievakuasi oleh tim identifikasi Polrestabes Bandung, warga masih tampak penasaran. Mereka tampak bergantian melihat ke arah selokan yang menjadi lokasi ditemukannya seorang pria dengan motornya.

Ana (39), salah seorang warga yang tinggal dekat lokasi kejadian, menuturkan, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 05.00 subuh oleh warga yang sedang berolahraga. Saat itu, warga yang menemukan berteriak ke arah rumahnya.

"Saya langsung keluar, pas keluar melihat posisi mayatnya lagi duduk, ada darah di telinganya. Terus motornya terguling," ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Ana mengatakan, pihaknya tidak mengetahui awal mula kejadian. Pasalnya sejak malam, tidak ada suara gaduh yang terdengar dari rumahnya yang berada sekitar 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Waktu malam sampai jam 12 malam saya belum tidur. Enggak kedengeran apa-apa. Baru ketahuan tadi subuh sama warga," katanya.

Hingga saat ini, polisi masih berada di lokasi kejadian. Sementara mayat pria, sudah dievakuasi oleh petugas. (dra)

Penulis: dra
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved