Warga Jabar yang Gunakan 4GLTE Capai 3,7 juta orang

Animo warga yang memanfaatkan layanan jaringan digital khususnya 4G LTE Telkomsel di Jabodetabek dan Jabar terus meningkat

Warga Jabar yang Gunakan 4GLTE Capai 3,7 juta orang
tribunjabar/firman suryaman
gathering 

BATAM, TRIBUNJABAR.CO.ID - Animo warga yang memanfaatkan layanan jaringan digital khususnya 4G LTE Telkomsel di Jabodetabek dan Jabar terus meningkat dan kini mencapai 3,7 juta orang. Sebagian besar digunakan untuk layanan live streaming sesuai dengan gaya hidup berbagai kalangan saat ini.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati, mengatakan, peningkatan transaksi layanan berbasis digital yang rata-rata di atas 30% ini, menjadi indikasi yang kuat tumbuhnya kepercayaan pelanggan mengadopsi layanan digital Telkomsel untuk menunjang gaya hidup dan tugas kerja mereka.

"Peningkatan terutama terjadi di wilayah perkotaan yang sudah matang dengan persebaran broadband digital terbaru. Seperti Jakarta, Bandung, Bekasi dan Tangerang. Pencapaian ini tentu saja diraih dengan kerja keras seluruh lini," kata Yetty, melalui GM Legal and Stakeholder Management Area Jabodetabek Jabar, Yossie Hamdeny, pada acara Media Gathering Telkomsel Area Jabodetabek Jabar 2016, di Batam, Jumat (18/11/2016) malam.

Dia mengatakan, penggunaan layanan digital telkomsel khususnya 4G LTE sebagian besar dimulai sekitar pukul 21.00 hingga pukul 03.00. "Mungkin selepas bekerja siang hari, malamnya pelanggan melakukan live streaming sambil melepas lelah," kata Yetty

Dengan jumlah pelanggan mencapai 37,6 juta dari 164 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia, Telkomsel Area Jabotabek Jabar saat ini menguasai 33% //market share// pelanggan secara keseluruhan. "Kualitas jaringan Telkomsel Area Jabotabek Jabar juga stabil dengan hadirnya sekitar 37 ribu BTS yang tersebar di seluruh titik populasi. Dimana 34 wilayah setingkat kota/kabupaten sudah terlayani jaringan broadband 4G LTE," ujarnya. (stf)

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved