Tribun Seleb

Dipercaya Walt Disney, Ini Pesan Maudy Ayunda bagi Penggemar

Karena pertama ceritanya menarik dan lumayan berbeda, is not just princess story, dia mencari jati diri, ini tentang individu

Dipercaya Walt Disney, Ini Pesan Maudy Ayunda bagi Penggemar
KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO
Maudy Ayunda 

SINGAPURA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Penyanyi dan artis peran Maudy Ayunda (21) membuka kemungkinan untuk memasukkan lagu tema film animasi Moana, "Seberapa Jauh Ku Melangkah" ke dalam susunan lagu yang akan dinyanyikannya setiap kali tampil di panggung.

"Mungkin saja, karena ada project promotion-nya juga," kata Maudy dalam wawancara khusus dengan Kompas.com usai jumpa pers film Moana di Marina Bay Sand Convention Center, Singapura, Selasa (8/11/2016).

Sebagai informasi, Maudy menjadi salah satu vokalis di dunia yang dipercaya rumah produksi Walt Disney untuk menyanyikan lagu tema film animasi Moana yang suara karakter-karakternya diisi oleh Auli'i Cravalho (Moana) dan aktor Dwayne "The Rock" Johnson (Maui).

"Jadi kayak punya single baru. Semoga jadi kontribusi yang unik untuk Indonesia karena lagu ini ada sisi story telling-nya," kata Maudy.

Di sisi lain, Maudy berpesan kepada para penggemar film Disney di Tanah Air agar tidak melewatkan film Moana.

"Karena pertama ceritanya menarik dan lumayan berbeda, is not just princess story, dia mencari jati diri, ini tentang individu, dan ini biasanya related dengan orang-orang, ceritanya magik dan powerfull," ungkapnya.(*)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved