Banjir Pasteur dan Pagarsih

BREAKING NEWS: Bangkai Mobil Grand Livina yang Terbawa Banjir Itu Berhasil Diangkat ke Permukaan

DALAM proses evakuasi, petugas terpaksa menghancurkan tiang pembatas jembatan Sungai Citepus.....

BREAKING NEWS: Bangkai Mobil Grand Livina yang Terbawa Banjir Itu Berhasil Diangkat ke Permukaan
TRIBUN JABAR / DONY INDRA RAMADAN
MUNCUL -- Mobil Grand Livina hitam saat sudah muncul dipermukaan Jalan Pasirkoja, Kota Bandung, Selasa (25/10/2016). Mobil berhasil dievakuasi oleh petugas. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dony Indra Ramadan

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sekitar pukul 13.30 WIB, mobil Grand Livina yang hanyut saat banjr berhasil diangkat ke permukaan.

Total, butuh waktu kurang lebih 5,5 jam petugas mengeluarkan bangkai mobil dari sungai Citepus di Jalan Pasirkoja, Kota Bandung tersebut.

Upaya petugas dari unit Pammat (Pengamanan dan Penyelamatan) Polda Jabar dan Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung ini membuahkan hasil. Butuh tiga unit kendaraan rescue untuk mengeluarkan bangkai mobil dari sungai.

Lihat juga : VIDEO: Inilah Dua Gol Tanpa Balas Persib Bandung ke Gawang Persegres Gresik

Dalam proses evakuasi, petugas terpaksa menghancurkan tiang pembatas jembatan Sungai Citepus yang berada di Jalan Pasirkoja. Ini terlihat lantaran saat diangkat ke permukaan, bangkai mobil terhalang oleh pembatas jembatan.

Seluruh warga yang menyaksikan detik-detik evakuasi bangkai mobil, bersorak saat mobil sudah nampak di permukaan. Warga berdesakan mendekat ke arah mobil untuk melihat kondisi mobil dari jarak dekat.

Sementara, kondisi mobil sendiri saat diangkat ke permukaan nampak sudah hancur. Kaca-kaca mobil sudah tidak ada lagi. Meski pintu mobil berjumlah komplit empay pintu, namun kondisinya sudah rusak. Satu-satunya bagian mobil yang nampak masih cukup bagis hanya bagian ban mobil.

Selain itu, kondisi di dalam mobil sama rusaknya. Bahkan, di dalam mobil nampak terlihat dipenuhi oleh sampah, pasir, dan bebatuan.

Lihat juga: VIDEO: Heboh! Wow, Nikita Mirzani Joget PPAP Dikelilingi 4 Pria Bule

Halaman
12
Penulis: dra
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved