Penyekapan

Selama Menyewa Mobil, Pelaku Pakai Kata Bro Samarkan Nama Asli

"Kami masih mengidentifikasi pelaku yang diduga berjumlah tiga orang itu," kata Kapolsek Andir

Selama Menyewa Mobil, Pelaku Pakai Kata Bro Samarkan Nama Asli
TRIBUN JABAR/DONY INDRA RAMADHAN
Hotel Hyper Inn yang berada di komplek ruko Paskal Hypersquare Jalan Pasirkaliki, Kelurahan Kebonjeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Senin (24/10/2016). Dini hari tadi, seorang sopir rental mobil disekap di hotel ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Unit Reskrim Polsek Andir menyelidiki kasus penyekapan dan pencurian mobil rental online yang dikemudian Dani Fajar.

Selain mengumpulkan keterangan saksi, penyidik mencari identitas pelaku melalui rekaman CCTV.

"Kami masih mengidentifikasi pelaku yang diduga berjumlah tiga orang itu," kata Kapolsek Andir, Kompol Bonifacius Surano, kepada wartawan di kantornya, Senin (24/10/2016).

Boni mengatakan, para pelaku memiliki ciri-ciri kurus, tinggi, dan kulitnya putih. Berdasarkan pengakuan korban para pelaku diduga bukan warga Kota Bandung jika melihat dari gaya bicaranya.

"Satu dari tiga pelaku itu diketahui bernama Ridwan Hakim berdasarkan identitas KTP untuk menyewa mobil rental," kata Boni.

Dikatakan Boni, pihaknya kini menelusuri identitas tersebut. Sebab identitas tersebut beralaman di Jakarta. Identitas itu juga yang digunakan untuk menyewa kamar di Hotel Hyper Inn. Namun kartu identitas atas nama Ridwan Hakim itu diduga palsu jika dilihat dari fisiknya.

"Berdasarkan pengakuan korban, pelaku ini minim bicara. Kalaupun bicara tidak pernah memanggil nama. Selalu menggunakan kata 'bro' kalau memanggil temannya," kata Boni.

Dani ditemukan disekap di salah satu kamar Hotel Hyper Inn dini hari tadi. Ia berhasil membuka sekapan setelah ilkatan tali pada tangannya terlepas. Lantas korban melempar botol dari jendela untuk menarik perhatian petugas keamanan hotel.

"Korban disekapnya di atas kasur," kata Boni.

Diberitakan sebelumnay, Dani, sopir rental online Simple Trans menjadi korban penyekapan, Senin (24/10/2016). Tak hanya disekap, mobil rental yang dikemudikannya dibawa kabur.

Informas yang dihimpun Tribun, sopir diketahui bernama Dani Fajar. Ia disekap di kamar nomor 701 Hotel Hyper Inn Room, Jalan Paskal, Kelurahan Kebonjeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung. (cis)

Penulis: cis
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved