Breaking News:

Bencana di Garut

Suganda Masih Berharap Istri dan Anaknya Bisa Ditemukan

Saya meminta pencarian bisa terus dilakukan beberapa hari lagi. Walau sudah ikhlas tapi saya masih berharap jasad anak dan istri masih bisa ditemukan

Penulis: Firman Wijaksana | Editor: Kisdiantoro
TRIBUN JABAR/FIRMAN WIJAKSANA
Suganda (57), yang masih berharap istri dan anaknya masih bisa ditemukan. 

GARUT, TRIBUNJABAR.CO.ID - Proses pencarian korban banjir bandang oleh Basarnas telah dihentikan kemarin. Namun Satgas penanggulangan bencana masih melakukan pencarian di hari terakhir tanggap darurat.

Selama 14 hari masa tanggap darurat, sebanyak 19 orang masih dinyatakan hilang. Di antaranya Sri Lestiawati (44) dan Tania (10), yang merupakan istri serta anak Suganda (57). Sejak banjir bandang menerjang, Suganda terus mencari keberadaan istrinya.

Suganda mengaku telah menerima informasi jika pencarian korban akan dihentikan hari ini. Namun ia masih berharap jika anak dan istrinya masih bisa ditemukan.

"Saya meminta pencarian bisa terus dilakukan beberapa hari lagi. Walau sudah ikhlas tapi saya masih berharap jasad anak dan istri masih bisa ditemukan," ujar Suganda saat ditemui di rusunawa Cilawu, Selasa (4/10/2016).

Menurut Suganda, lima anggota keluarganya tewas saat banjir menerjang. Tiga orang anggota keluarganya telah ditemukan dan sudah dimakamkan.

"Satu mertua dan dua anak saya sudah ditemukan. Semoga saja pencarian bisa dilanjutkan sampai istri dan anak bisa ketemu," kata warga Lapang Paris itu. (wij)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved