Breaking News:

PON XIX Jabar 2016

Warga Antusias Bubuhkan Tanda Tangan di Bawah Banner "Kami Bersaksi Di Tanah Legenda"

Tak hanya kalangan tua yang berupaya menunjukkan bentuk partisipasinya, kaum muda pun banyak yang tertarik.

Lutfi Ahmad Mauludin
Warga sangat antusias untuk membubuhkan tanda tangan di billboard dengan banner atas bertuliskan "Kami Bersaksi Di Tanah Legenda" yang ada di depan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tempat acara penutupan PON XIX/2016, Kamis (29/9). 

Laporan Lutfi Ahmad Mauludin

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - "Kami Bersaksi Di Tanah Legenda". Itulah tulisan yang ada pada banner atas yang ada di sebuah billboard yang dipasang di depan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada acara penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016, Kamis (29/9).

Billboard itu dijadikan seperti papan tulis lengkap disediakan spidol bagi warga yang datang ke Stadion GBLA untuk membubuhkan kesan atau pesannya atau tanda tangan terkait dengan pelaksaan PON XIX/2016 di Jabar. Billboard serupa juga terdapat di beberapa tempat lainnya di luar Stadion GBLA.

Pantauan Tribun, warga sangat antusias untuk menandatanganinya, tak hanya kalangan tua yang berupaya menunjukkan bentuk partisipasinya, kaum muda pun banyak yang tertarik.

Seperti halnya Anisa Nurlaila (20), mojang asal Tasikmalaya yang sengaja datang ke Bandung untuk menyaksikan penutupan PON XIX secara langsung. Dia menandatangani di bawah tulisan banner tersebut sebagai kenang-kenangan.

"Saya menandatanganinya buat kenang-kenagan saja, sebagai bukti ikut mendukung suksesnya PON XIX," ujar Anisa.

"Dan mumpung PON ini ada di Jabar, jadi saya ingin turut menyukseskan dan berpartisipasi," ujarnya lagi.

Saat acara pembukaan pun diakui Anisa, sudah berniat untuk melihat langsung namun tidak kebagian tiket. 

"Selain nonton penutupan, pada penyelenggaraan pertandingan juga saya sama temen-temen suka menontonnya secara langsung, untuk mendukung atlet yang berlaga," ujar Anisa. (cc)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved