Liga Italia

Balotelli Berulah, Lempar Sepiring Pasta ke Bek Juventus

Pengakuan beberapa pemain tentang Balotelli cukup mencengangkan. Tak salah semua ogah bertemu dengannya.

Balotelli Berulah, Lempar Sepiring Pasta ke Bek Juventus
net
Selebrasi Gol Mario_Balotelli 

TRIBUN - Bek Spartak Moskva asal Italia, Salvatore Bochetti, melontarkan penilaian miring soal Mario Balotelli. Ia menyebut Balotelli sebagai pemain bagus yang tak punya otak.

Selama ini, Balotelli memang dikenal sebagai pemain kontroversial. Hal itu tak terlepas dari tingkah lakunya yang kerap menjengkelkan orang-orang di sekitarnya.

Bochetti pun termasuk salah satu orang yang pernah menyaksikan langsung sikap negatif Balotelli. Maklum, keduanya pernah sama-sama tergabung di tim nasional Italia U-21, dan AC Milan.

Balotelli, kata Bochetti, pernah sampai melemparkan sepiring pasta ke wajah eks bek Juventus, Marco Motta, karena alasan sepele.

"Balotelli adalah pemain yang bagus. Namun, sulit rasanya untuk mencapai sesuatu ketikan Anda tak mempunyai otak," ujar Bochetti seperti dilansir Football Italia, Kamis (22/9/2016).

"Pernah suatu ketika, Balotelli melemparkan sepiring pasta ke wajah Marco Motta. Masih ada banyak kasus serupa lainnya," tutur Bochetti menjelaskan.

Saat awal kariernya, khususnya saat masih berseragam Inter Milan, Balotelli sempat digadang-gadang sebagai calon pemain bintang.

Namun seiring berjalannya waktu, sinar Balotelli meredup karena perilaku negatifnya, baik di dalam maupun luar lapangan.

Setelah tergolong kurang berhasil di Manchester City, AC Milan, dan Liverpool, Balotelli kini mengadu nasibnya bersama Nice. Di klub terakhir, Balotelli mulai menunjukkan perkembangan.

Ia berhasil melesakkan masing-masing dwigol dari dua partai Ligue 1 musim ini. Dengan performanya itu, Balotelli pun sukses mengangkat Nice ke puncak klasemen sementara Ligue 1. (Nugyasa Laksamana/kompas)

Editor: Oktora Veriawan
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved