Breaking News:

Persib Bandung

Basna Belum Puas dalam Debutnya Bersama Timnas Senior

Walau pun masa persiapan yang dibangun oleh Riedl terbilang mepet hanya berkisar dua hari sebelum laga ujicoba, setidaknya . . .

Penulis: Yudha Maulana | Editor: Dedy Herdiana
KUKUH WAHYUDI/JUARA.net
Starter Tim Nasional Indonesia saat menghadapi Malaysia pada laga uji coba di Stadion Manahan, Selasa (6/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Yanto Basna belum puas dengan debutnya bersama timnas senior. Kala itu Basna menjajal kekuatan Timnas Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) dalam laga uji coba internasional yang berhasil dimenangkan Indonesia dengan skor mencolok 3-0.

"Saya belum puas dengan penampilan saya, harusnya bisa lebih baik lagi," ucap Basna kepada wartawan di Mes Persib, Kota Bandung, Kamis (8/9/2016).

Dalam laga tersebut Basna bermain 73 menit sebelum Alfred Riedl menggantinya dengan Dedi Gusmawan yang kini berkiprah di Myanmar National League. Basna bermain apik di posisi bek tengah dan mampu mematahkan serangan tim Negeri Jiran.

Walau pun masa persiapan yang dibangun oleh Riedl terbilang mepet hanya berkisar dua hari sebelum laga ujicoba, setidaknya Basna tidak kesulitan dalam menjalin komunikasi dengan keseluruhan tim.

"Harusnya di belakang diusahakan komunikasi saja, agar lini perlini bisa berjalan dengan baik, kemarin kan Timnas baru terbentuk lawannya juga Malaysia, itu tantangan, apalagi saya pribadi perdana, kemarin saya berpikir untuk memberi yang terbaik saja," ujar pemain asal Sorong, Papua itu. (dam)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved