PON XIX Jabar 2016

BREAKING NEWS FOTO: Ini Dua Ekor Surili Maskot PON XIX yang Dilepas di Alam Bebas

Sepasang primata endemik Jawa Barat yang diberi nama Lala dan Lili itu dilepas-liarkan oleh pemerintah Jawa Barat bersama Aspinal Foundation

TRIBUN JABAR/BUKBIS CANDRA ISMET BEY
Sepasang Surili Jawa (Presbytis comata) berusia tiga tahun menikmati alam bebas di pepohonan seusai dilakukan seremonial pelepasan di kawasan Hutan Cagar Alam Talaga Patengang, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Rabu (7/9/2016). Sepasang primata endemik Jawa Barat yang diberi nama Lala dan Lili itu dilepas-liarkan oleh pemerintah Jawa Barat bersama Aspinal Foundation sebagai bentuk menjaga kelestarian satwa liar yang dilindungi serta sebagai rangkaian menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat yang memiliki maskot Surili. 

Laporan Wartawan Foto Tribun Jabar, Bukbis Candra Ismet Bey

CIWIDEY, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sepasang Surili Jawa (Presbytis comata) berusia tiga tahun menikmati alam bebas di pepohonan seusai dilakukan seremonial pelepasan di kawasan Hutan Cagar Alam Talaga Patengang, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Rabu (7/9/2016).

Sepasang primata endemik Jawa Barat yang diberi nama Lala dan Lili itu dilepas-liarkan oleh pemerintah Jawa Barat bersama Aspinal Foundation sebagai bentuk menjaga kelestarian satwa liar yang dilindungi serta sebagai rangkaian menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat yang memiliki maskot Surili.


TRIBUN JABAR/BUKBIS CANDRA ISMET BEY

Seremonial pelepasan kedua ekor Surili itu dilakukan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang juga dihadiri Direktur Eksekutif The Aspinall Foundation, Made Wedana. (bip)

Penulis: bip
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved