Breaking News:

Ekonomi

Dukung Tax Amnesty, Bank Mega Siapkan Produk Investasi

Menurutnya, Bank Mega ditunjuk sebagai bank gateway karena telah memenuhi sejumlah syarat yang ditetapkan oleh Menteri Keuangan

Penulis: Siti Fatimah | Editor: Dedy Herdiana
ISTIMEWA
Bank Mega menggelar acara Seminar Tax Amnesty di Trans Luxury Convention Center Jalan Gatot Subroto, Kamis (25/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sebagai salah satu bank gateway yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menerima dan mengelola dana repatriasi para wajib pajak, Bank Mega menggelar acara Talk Show yang menghadirkan Kepala Sub. Direktorat Forensik dan Barang Bukti, Direktorat Penegakan Hukum Dirjen Pajak Republik IndonesiaJoni Isparianto, Ak, CA, CFE. sebagai nara sumber untuk memberikan sosialisasi kepada para nasabahnya. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Pemimpin Wilayah Bank Mega Bandung, Rika Rahayu, Product & Segment Head, Aditya Wahyu Windarno serta Regional Funding Head Inez Sylvillina.

“Atas penunjukan tersebut, Bank Mega siap untuk mendukung kebijakan Tax Amnesty melalui seluruh jaringan kantor yang tersebar hampir di seluruh Indonesia dan mengelola dana tersebut melalui beragam produk perbankan Bank Mega sesuai dengan kebutuhan para nasabah,” kata Pemimpin Wilayah Bank Mega Bandung, Rika Rahayu di Kantor Kas Bank Mega Jalan Gatot Subroto, Kamis (25/8/2016)

Menurutnya, Bank Mega ditunjuk sebagai bank gateway karena telah memenuhi sejumlah syarat yang ditetapkan oleh Menteri Keuangan, diantaranya masuk dalam kategori Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) 3 dan 4 serta telah memiliki izin dalam hal kegiatan penitipan dan pengelolaan aset (trust) dan kustodian dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Oleh sebab itu , katanya, Bank Mega akan memberikan produk-produk investasi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti produk asuransi dan produk investasi dimana dalam hal ini Bank Mega juga telah menjalin kerja sama dengan perusahaan perantara efek (sekuritas) dan manager investasi.

“Dengan jaringan kantor yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, Bank Mega siap menampung dana repatriasi dari program pemerintah ini”, katanya. (tif)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved