Menakjubkan, Seekor Burung Kecil Menunggang Elang Keliling Angkasa Tertangkap Kamera

Sebuah burung kecil berhasil mengajak kerjasama sebuah burung elang dengan ukuran badan yang jauh lebih besar, burung berkepala botak khas Amerika.

Menakjubkan, Seekor Burung Kecil Menunggang Elang Keliling Angkasa Tertangkap Kamera
Picture: Thinh Bui, METRO.CO.UK
Seekor burung menunggang elang. 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Mengapa harus terbang sendiri jika Anda bisa naik di punggung seekor elang?

Itu akan seperti berjalan berjalan menuju kantor untuk bekerja, padahal Anda bisa menunggang sebuah Porsche untuk sampai ke sana hanya dengan membuka pintu dan memasukan kuncinya, benar?

Dikutip dari laman metro.co.uk, sebuah burung kecil berhasil mengajak kerjasama sebuah burung elang dengan ukuran badan yang jauh lebih besar, burung berkepala botak khas Amerika.

Dengan lebar sayap 30 inci, burung kecil itu hanya sepertiga ukuran elang botak raksasa, salah satu predator terbesar di langit.

Picture: Martin Le-May

Gambar ini memiliki kemiripan dengan gambar yang menunjukkan seekor burung pelatuk menggendong musang yang telah menjadi viral di dunia maya.

Burung elang pemakan daging itu mengira dapat menurunkan burung yang menunggainya lalu memakannya. Tapi, kali ini ia tidak berhasil.

Gambar menakjubkan itu diambil di Ed R. Levin National Park, California oleh spesialis software Thinh Bui, berusia 58, dari Fremont, Amerika Serikat. (dia)

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved