Temuan Mayat

Temuan Mayat dengan Luka Menganga di Belakang Kepala Gegerkan Warga

Sejumlah warga menduga mayat itu sebagai korban pembunuhan.

Temuan Mayat dengan Luka Menganga di Belakang Kepala Gegerkan Warga
ISTIMEWA
Polisi bersama TNI tampak tengah memeriksa dan mengevakuasi mayat di Kampung Ciburial RT 4/8 Desa Margajaya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (24/7/2016). 

Laporan Mumu Mujahidin

NGAMPRAH, TRIBUNJABAR.CO.ID -  Temuan sesosok mayat di Kampung Ciburial RT 4/8 Desa Margajaya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat membuat geger warga setempat. Mayat laki-laki berusia sekitar 30 tahun itu ditemukan warga pukul 05.45 WIB di bantalan rel kereta api Km 142 Jalur 1, Minggu (24/7/2016).

Mayat yang ditemukan dalam kondisi telungkup bersimbah darah dengan luka menganga di bagian belakang kepalanya itu diduga sejumlah warga sebagai korban pembunuhan.

Karena luka menganga di belakang kepala terlihat seperti luka bacokan senjata tajam. "Selain itu di bagian mata sebelah kirinya juga terdapat luka lebam, kayak habis berkelahi, atau habis dipukul," ujar Amat (56) warga sekitar.

Kepala Polres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi melalui pesan singkatnya mengatakan mayat tersebut ditemukan tanpa identitas tertelungkup di bantalan kereta api dengan ciri-ciri memakai celana jeans warna biru dan atasan kaos lengan pendek warna hitam.

Ade membenarkan terdapat luka akibat benda tajam di kepala bagian belakang serta mata sebelah kiri bengkak.

"Menurut hasil keterangan saksi sementara, saudara Mulyadi (37), Satpam PJKA Padalarang, bahwa sekitar jam 06.15. kedatangan warga ke pos satpam kereta api dan melaporkan bahwa di Km 142 ada mayat di bantalan rel api," tutur Ade.

Jajaran Polres Cimahi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi mayat untuk dilakukan autopsi. Penyelidikan lebih lanjut dan mencari saksi-saksi lain untuk mencari keterangan masih dilakukan. "Kami belum bisa memberi keterangan secara detail sambil menunggu hasil autopsi," ujarnya. (aa)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved