Ekonomi

Kenalkan Asusransi, Aswata Luncurkan Mobil WAW

Mobil WAW ini akan mengunjungi lokasi-lokasi keramaian seperti pusat perbelanjaan, mall, kompleks ruko, perkantoran, sekolah dan lainnya.

Penulis: Siti Fatimah | Editor: Dedy Herdiana
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Asuransi Wahana Tata (Aswata) melalui kantor Regional Tengah dan Sales Office Bandung meluncurkan Mobil WAW, di Metro Indah Mall Jalan Soekarno Hatta, Senin (18/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Asuransi Wahana Tata (Aswata) melalui kantor Regional Tengah dan Sales Office Bandung hari ini, Senin (18/7/2016), secara resmi meluncurkan Mobil WAW, di Metro Indah Mall Jalan Soekarno Hatta. Mobil WAW ini merupakan unit layanan gerak untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat tentang asuransi serta melayani nasabah lebih dekat dan cepat.

Eduardus Agus Setya Dharma, Direktur Marketing & Sales Retail Aswata mengatakan, nasabah juga akan mendapatkan beragam program seperti diskon langsung, tambahan asuransi kecelakaan diri, fasilitas cicilan premi dan merchandise menarik untuk pembelian polis tertentu di Mobil WAW.

“Sesuai strategi besar dari Kantor Pusat perusahaan kami, Layanan Mobil WAW untuk kota Bandung dan sekitarnya adalah sebuah terobosan baru dalam kegiatan Marketing di Aswata. Mobil WAW adalah salah satu upaya Aswata untuk memberikan solusi asuransi yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan keadaan nasabah,” katanya.

Mobil WAW memberikan beragam layanan seputar asuransi seperti konsultasi solusi asuransi umum, pembelian dan penerbitan polis secara instan (dapat ditunggu), pembayaran premi asuransi Aswata dan asistensi untuk pelaporan klaim.

“WAW sendiri adalah singkatan dari Warung AsWata. Dinamakan demikian karena kami ingin orang yang datang ke sini merasakan suasana yang lebih rileks dengan kopi hangat dan disaat yang sama, kami memberikan solusi terbaik Aswata atas kebutuhan asuransi mereka,” kata Dedi Anshari, Head of Central Regional Office Aswata.

Unit Mobil WAW akan mengunjungi lokasi-lokasi keramaian seperti pusat perbelanjaan, mall, kompleks ruko, perkantoran, sekolah dan lainnya. Bahkan bukan hanya untuk Bandung, Mobil WAW unit yang diresmikan ini rencananya akan dapat melayani kota lain di Jawa Barat dan Jawa Tengah seperti Cirebon, Tasik, Solo, Semarang juga Yogyakarta. Saat ini, secara nasional, Aswata telah mengoperasikan beberapa unit Mobil WAW untuk melayani nasabah di wilayah Jabodetabek, Samarinda dan Balikpapan. Kedepan, Aswata terus mengkaji kebutuhan mobil WAW di kota lainnya.

“Petugas Mobil WAW kami siap memberikan konsultasi pertanyaan umum seputar produk dan layanan asuransi bagi semua pengunjung. Kami juga siap melayani proses penutupan produk asuransi Aswata dengan fasilitas penerbitan polis kendaraan instan dan pembayaran premi. Juga tentunya, memberikan asistensi untuk pelaporan klaim bagi nasabah Aswata,” kata Ridwan Ansyori, Head of Office, Sales Office (SO) Bandung. (tif)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved