Info Arus Balik Lebaran

Arus Balik dari Arah Nagreg ke Cileunyi Terpantau Ramai Lancar

Antrean kendaraan hanya berlangsung di loket pengambilan kartu masuk Gerbang Tol Cileunyi.

Arus Balik dari Arah Nagreg ke Cileunyi Terpantau Ramai Lancar
CIPTA PERMANA
Kondisi lalu lintas di Cileunyi menuju gate tol Cileunyi, Sabtu (9/7). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Cipta Permana

CILEUNYI, TRIBUNJABAR.CO.ID - Arus balik kendaraan di wilayah Cileunyi di H+3, yang datang dari arah Garut dan Tasikmalaya, menuju arah Kota Bandung dan gerbang Tol Cileunyi terpantau ramai lancar. Kendaraan roda dua masih mendominasi arus balik di seputaran Cileunyi menuju Kota Bandung melalui Cibiru.

Menurut pantauan di lokasi, sejumlah kendaraan roda empat yang masuk ke pintu tol Cileunyi tampak lancar, sejauh ini tidak ada antrean kendaraan yang mengular seperti yang dikhawatirkan dalam arus balik seperti beberapa tahun sebelumnya.

Antrean kendaraan hanya berlangsung di loket pengambilan kartu masuk Gerbang Tol Cileunyi. Dinas Jasa Marga hanya membuka 5 pintu tol untuk lajur kendaraan yang mengarah arah ke Jakarta dari arah Bandung maupun Cileunyi. Sabtu (9/7/2016)

Berdasarkan dari data yang dihimpun Tribun dari Pos Pam Penghitungan laju Kendaraan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, jumlah kendaraan yang melintas dari arah Timur ke Barat atau Nagreg ke Cileunyi yaitu sebanyak 32.110 unit kendaraan yang melintas melalui lingkar Nagreg. Sementara untuk arah sebaliknya sebanyak 15.047 unit kendaraan. Jumlah kendaraan dari Barat ke Timur ini mengalami penurunan dibandingkan dengan hari kemarin. Namun diperkirakan volume kendaraan akan meningkat jelang sore hingga malam hari nanti. (dd)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved