Mudik Lebaran 2016

Sepanjang Jalan Soekarno Hatta Volume Kendaraan Berkurang

Menjelang hari raya Idulfitri besok, terlihat kondisi arus lalu lintas di jalan Soekarno Hatta Kota Bandung mulai lengang

Sepanjang Jalan Soekarno Hatta Volume Kendaraan Berkurang
Muhamad Nandri Prilatama
Kondisi arus lintas di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/7/2016), menjelang hari raya Idulfitri besok, terlihat mulai lengang. 

Laporan Muhamad Nandri Prilatama

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID -  Menjelang hari raya Idulfitri besok, terlihat kondisi arus lalu lintas di jalan Soekarno Hatta Kota Bandung mulai lengang, Selasa (5/7/2016). Baik kendaraan roda empat maupun dua yang melintas terlihat mulai berkurang.

Sepanjang Jalan Soekarno Hatta mulai Cibiru hingga Cibeureum, terpantau oleh Tribun dari kedua arah hanya kendaraan berpelat D (Bandung Raya) yang mendominasi jalanan tersebut. Meskipun masih saja terlihat beberapa pemudik dengan menggunakan motor berpelat luar kota melintas.

Hal itu diakui salahseorang penambal ban di pinggir Jalan Soekarno Hatta, tepatnya seberang Hotel Grand Cordela. Bang Asrul (54), menyebut sudah sejak pagi tadi memang kendaraan berkurang dari hari biasa.

"Iya memang dari pagi tampak sedikit motor mobil yang lewat. Mungkin karena mau lebaran kayaknya," kata Asrul di sela kegiatannya menambal ban. (ff)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved