Mudik Lebaran 2016

Kawasan Polres Bandung Siap Terima Limpahan Arus Kendaraan

Polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan dengan cara . . .

TRIBUN JABAR/RAGIL WISNU SAPUTRA
Arus lalu lintas kendaraan para pemudik yang melewati Jalan Cagak, Nagreg Kabupaten Bandung pada H-1 Lebaran 2016, Selasa (5/7/2016) terpantau ramai lancar. 

Laporan Wartawan Tribun, Wisnu Saputra

NAGREG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kapolres Bandung, AKBP M Nazly Harahap mengatakan siap untuk menampung kendaraan para pemudik limpahan dari jalur selatan pada H-1 Lebaran 2016, Selasa (5/7/2016).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribun, pelimpahan kendaraan tersebut menyusul kepadatan arus lalu lintas menuju Jawa Tengah melalui jalur tengah.

Polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan dengan cara kendaraan para pemudik dialihkan menuju Tol Cileunyi, selanjutnya diarahkan ke Jalur Nagreg.

"Kami sudah berkoordinasi antar Polda dan juga Polres. Dan kami pu siap menerima limpahan kendaraan dari Jalur Tengah ke Jalur Selatan," ujar Kapolres kepada Tribun di Pos Terpadu Polda Jabar.

Menurut Nazly, hingga siang hari arus lalu lintas di Jalan Raya Nagreg masih terpantau ramai lancar. Belum ada kepadatan atau lonjakan kendaraan yang signifikan. (raw)

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved