Mudik Lebaran 2016

Polisi Masih Berlakukan Sistem Buka Tutup di Jalan Nagreg ke Arah Limbangan dan Garut

Sistem buka tutup jalan tersebut dilakukan terus menerus akibat lonjakan volume kendaraan yang semakin bertambah menjelang Lebaran 2016.

Polisi Masih Berlakukan Sistem Buka Tutup di Jalan Nagreg ke Arah Limbangan dan Garut
TRIBUN JABAR/RAGIL WISNU SAPUTRA
Polisi terus melakukan sistem buka tutup jalan di Jalan Cagak Nagreg yang mengarah ke arah Limbangan dan juga Garut menyusul kepadatan bolume kendaraan di Jalan Raya Nagreg pada H-2 Lebaran 2016, Senin (4/7). 

NAGREG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Polisi masih melakukan sistem buka tutup jalan di Jalan Cagak Nagreg yang mengarah ke Limbangan dan Garut pada H-2 Lebaran 2016, Senin (4/7/2016).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribun, sistem buka tutup jalan tersebut dilakukan terus menerus akibat lonjakan volume kendaraan yang semakin bertambah menjelang Lebaran 2016.

KBO Satlantas Polres Bandung, Iptu Agus Romy mengatakan, anggota kepolisian terus menerus bergantian untuk melakukan rekayasa lalu lintas tersebut untuk mengurai kepadatan kendaraan para pemudik.

"Dari sejak dua hari lalu kami terus lakukan buka tutup jalan karena memang volume kendaraan terus menerus meningkat setiap harinya," ujar Romy kepada Tribun di Jalan Cagak, Nagreg.

Menurut Romy, kepadatan arus lalu lintas di Jalan Raya Nagreg terjadi karena imbas dari kemacetan kendaraan di wilayah Kadungora dan Limbangan.(raw)

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved