Mudik Lebaran 2016

Kapolda Jabar: Arus Mudik Hari Ini di Tiga Jalur Masih Lengang

Saya tadi mantau, suasana masih lengang. Cipali lengang, begitu juga dengan Nagreg. Di Cipali hanya ada antrean masuk tol saja

Kapolda Jabar: Arus Mudik Hari Ini di Tiga Jalur Masih Lengang
TRIBUN JABAR/RAGIL WISNU SAPUTRA
Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito. 

Laporan Wartawan Tribun, Wisnu Saputra

NAGREG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Bambang Waskito mengatakan, arus lalu lintas Mudik Lebaran 2016 di H-4, Sabtu (2/7) di Jalur Utara, Jalur Tengah, dan Jalur Selatan Jawa Barat masih terpantau lengang.

Menurutnya, pihaknya memantau ketiga jalur mudik di wilayah Jawa Barat tersebut dari udara dengan menggunakan sebuah heli. Meski di Tol Cipali ada antrean kendaraan, kata dia, hanya karena teknis pembayaran di Gerbang Masuk Tol Cipali.

"Saya tadi mantau, suasana masih lengang. Cipali lengang, begitu juga dengan Nagreg. Di Cipali hanya ada antrean masuk tol saja," ujar Kapolda kepada Tribun di Pos Terpadu Polda Jabar Jalur Selatan, Jalan Cagak, Nagreg.

Menurut Bambang, meski masih lengang pihaknya tetap menyiagakan dan mengonsentrasikan personel di sepanjang jalan arus mudik tersebut. Ditakutkan, puncak arus mudik terjadi pada malam ini atau pada H-3, Minggu (3/7).(raw)

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved