Mudik Lebaran 2016

Bupati Klaim Sarana dan Prasarana Arus Mudik Kabupaten Bandung Meningkat

PENINGKATAN infrastruktur jalan sudah meningkat karena hadirnya Jalan

TRIBUN JABAR / RAGIL WISNU SAPUTRA
TINJAU ARUS MUDIK -- Bupati Bandung, Dadang M Naser beserta rombongan meninjau arus mudik di Jalur Nagreg tepatnya di Pos Penghitungan Kendaraan Dishub Kabupaten Bandung, Kecamatan Nagreg, Jumat (1/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribun, Wisnu Saputra

NAGREG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Bupati Bandung, Dadang M Naser mengklaim jika sarana prasana dan kondisi fisik arus mudik 2016 di Jalur Cileunyi hingga Nagreg sudah mengalami peningkatan dari tahun lalu.

"Saya kira secara fisik sudah ada peningkatan. Mulai dari infrastruktur jalan, ICT dan penambahan jumlah sumber daya manusia (SDM)," ujar DN sapaan akrabnya saat meninjau Jalur Nagreg di Pos Penghitungan Kendaraan Dishub Kabupaten Bandung, Kecamatan Nagreg, Jumat (1/7/2016).

Menurut DN, peningkatan infrastruktur jalan sudah meningkat karena hadirnya Jalan Alternatif Cukang Monteng, di Kecamatan Ibun, yang sudah dapat dipakai oleh pemudik.(*)

Selain sarana prasarana dan kondisi fisik, bagaimana dengan dukungan lain untuk mendukung kelancaran arus mudik 2016? Selengkapnya, bisa dibaca di edisi cetak Tribun Jabar, Sabtu (2/7/2016). Ikuti berita-berita menarik lainnya melalui akun twitter: @tribunjabar dan fan page facebook: tribunjabaronline.

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved