Mudik Lebaran 2016

Besok Polisi akan Berlakukan Jalan Raya Nagreg Menjadi Satu Arah

Pemberlakuan satu arah untuk mengantisipasi jika ada lonjakan volume kendaraan pemudik pada Kamis (30/6)

TRIBUN JABAR / RAGIL WISNU SAPUTRA
MELINTAS -- Pengguna jalan dengan kendaraan roda dua tengah melintas di Jalan Turunan Nagreg atau tepatnya di Pos Tangan yang ada di TPPAS Legok Nangka, Kecamatan Nagreg, Rabu (29/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun, Wisnu Saputra

NAGREG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Polisi akan memberlakukan Jalan turunan Nagreg setelah Pos Tangan Nagreg yang mengarah ke Garut dan Tasikmalaya menjadi satu arah pada Kamis (30/6) besok.

Kanit Lantas Polsek Nagreg, AKP Chevy mengatakan, saat ini jalan tersebut masih diberlakukan dua arah mulai dari Jalan Cagak. Pasalnya, kendaraan pemudik masih sepi melintasi Jalan Raya Nagreg.

"Pemberlakuan satu arah untuk mengantisipasi jika ada lonjakan volume kendaraan pemudik pada Kamis (30/6) yang masuk pada H-7 lebaran," kata Chevy kepada Tribun di Pos Cikaledong, Rabu (29/6).

Chevy mengatakan, kendaraan yang biasa melalui turunan Nagreg dari arah Garut nantinya akan diarahkan melalui Jalan Lingkar Nagreg menuju arah Bandung.

Pantauan Tribun di lapangan, Jalan Raya Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, yang merupakan Jalur Selatan masih sepi dilalui pemudik.(raw)

- Jalan Turunan Nagreg masih dilalui kendaraan dari dua arah, Rabu (29/6). Pemberlakuan satu arah oleh Polisi akan dilakukan pada Kamis (30/6) besok.

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved