Pembunuhan

Polisi Amankan Dua Terduga Pelaku Penusukan Anggota TNI AD

Petugas masih menggali keterangan terhadap kedua terduga pelaku penusukan itu

Polisi Amankan Dua Terduga Pelaku Penusukan Anggota TNI AD
DOKUMENTASI/TRIBUN JABAR
ILUSTRASI: Pelaku tindak kejahatan diborgol. (FOTO: TRIBUN JABAR / GANI KURNIAWAN)

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Polrestabes Bandung mengamankan dua pemuda terduga pelaku penusukan Pratu Galang, anggota TNI yang ditusuk di perbatasan Kota Bandung-Kota Cimahi atau tepatnya Jalan Rajawali, Kota Bandung, Minggu (5/6/2016) dini hari.

Petugas masih menggali keterangan terhadap kedua terduga pelaku penusukan itu menyusul pelaku pengeroyokan Pratu Galang diperkirakan mencapai 20 orang.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Winarto, mengaku, belum bisa memberikan keterangan lebih rinci terkait dengan dua terduga pelaku itu. Pihaknya akan mempublikasikan para pelaku penusukan jika penyelidikan dan penyidikan telah selesai.

"Masih kami dalami lagi. Kalau dibuka sekarang takutnya mengganggu penyelidikan," kata Winarto kepada wartawan di Jalan Braga, Kecamatan Bandung Wetan, Sabtu (25/6/2016) malam.

Winarto menyebut, pihaknya juga belum bisa menyampaikan hasil penyelidikan saat ini. Dikhawatirkan hal tersebut akan membuat bukti-bukti maupun saksi-saksi menghilang. Pihaknya masih terus mencari saksi dan bukti untuk mengungkap kasus penusukan Pratu Galang,

"Yang bersangkutan juga masih dibawa petugas untuk mencari informasi dan pelaku yang lain. Kami masih dalami terus keterangan dari dua terduga pelaku ini," kata Winarto. (cis)

Penulis: cis
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved